Minggu, 20 Juni 2010

Van Dermol Antiqua

Van Dermol Antiqua adalah toko barang antik online yang saya bangun untuk menawarkan barang antik kepada anda, baik kolektor yang pemula maupun yang sudah lama terjun dalam dunia barang antik dengan harga yang terjangkau. Jenis-jenis barang antik yang ditampilkan dalam blog ini mulai dari benda-benda bekas tua, hingga yang memiliki sejarah yang kental & berusia sekian abad, bahkan jutaan tahun untuk jenis-jenis fosil yang sudah membatu karena tuanya.

Pelayanan Kami :

Anda dapat memesan item-item yang ditampilkan dalam blog ini dengan cara sebagai berikut :
-Pilih item yang ingin anda pesan.
-Hubungi Priz : 087829998775
-Atau alamat email : Priz_KHFriends@yahoo.co.id
-Setelah item yang anda pesan di-booking, uang pembayaran dibayar via Bank Mandiri. Barang dapat di-booking hingga 3 hari.
-Barang yang telah anda beli, dikirim ke alamat anda via pengiriman barang seperti (dari mulai yang termurah) : Pos kilat, Pandu Logistic sistem 24 jam, JNE, dan TIKI. Biaya kirim ditanggung pembeli. Ongkos dapat pula gratis dengan jumlah pembelian minimal tertentu.
-Jika ada ketidak-puasan akan layanan kami & dalam hal barang, garansi uang kembali secara utuh dengan batas waktu garansi 7 hari setelah barang sampai.
Terima kasih untuk kunjungannya. Bila ada yang anda minat, selamat berbelanja. Namun bila untuk sekarang belum ada item yang anda minat dalam blog saya, anda dapat memesan barang yang belum ada untuk saya carikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar